STRATEGI MENUMBUHKAN CRITICAL THINKING ABILITY UNRUK MENEMUKAN SOLUSI TERBAIK

 



SESI 4

TANTANGAN PELUANG MAHASISWA

Meresume bahan yang ada di internet. Humata nanti tanya apapun berdasarkan file tersebut. Bisa mencari referensi mendapat tugas dari dosen bahan penelitian. Membantu kita mencari jurnal artikel untuk membuat tugas tugas diberikan oleh dosen, nama jurnal bagaimana situasi nya. 2 tahun ini itu sangat bagus penggunakan ei.


Bahasa bahasa yang tidak 100 bukan bahasa kita 


Akses data dan penggunaaan data. 


Kita harus jadikan asisten, originalitas ada di otak kita membantu secara teknis ada di ai. 


Penayangan Vidio film tentang AI


iron man dibantu menyuplai data mengecek keadaan sekitar dengan scan tetep aplikasi lah yang mengeksekusi data data yang disuguhkan. 


Mengajak kita menjelajahi peluang yang ada. Cara kita agar tidak kalah saing dengan air saat pada zaman yang sekarang. Keterbatasan itu menjadi unik hal hal originalitas tidak bekerja menambah kreatif nya tidak dimiliki oleh Air tidak akan diberikan input. Kata perintah itu sangat tergantung dari kita beri perintah dari kreativitas kita mahasiswa menggunakan pasti tergantung kemampuan mahasiswa sendiri memberikan output, kesempatan kita berkreatifitas membuat kata perintah mesin itu. 


Cara kita mencegah ketergantungan si dengan generasi yang simpel dan tidak pingin yang ribet dan tidak bisa melupakan generasi yang . Kemudahan semakin banyak untuk generasi z agar tidak tergantung kita harus lebih banyak membaca agar tau referensi dari apa yang dipelajari tidak terseleksi jadi memiliki tidak bergantung dengan air. Bacaan kita pada lingkup riset harus yang berbobot dan indeks. Banyak banyak menulis. Menulis kecerdasan membaca berkomunikasi dengan menulis bisa menyampaikan tulisan yang baik tulisan kita harus sesuai dengan pikiran kita memberikan pengaruh kepada pembaca. Sering menulis nanti kita tidak tergantung si jadi membaca dan menulis si itu sebagi asebagi asisten kita. 


Mencegah dampak negatif dari si 


Ketika ada tugas dari dosen untuk mencari ide kita bisa gunakan air sebagai toots, kita bisa tanyakan tentang topik yang sedang hangat yang menjadi tren di ilmu keperawatan tanya di topik ini apa yang menjadi kekurangannya dari peneliti yang lain dari diri kita dapat gambaran kita menulis apaa  yang belom ada tulisan dari orang lain kita mau fokus tulisan kita di apa. Kita tanya di ai gitu bahan unntk renungkan apa yang buat kita menarik dari yang kita bahas mengreasikan dengan originalitas kita. Originalitas kita menulis yang belum ada kita bisa gunakan agar tidak menjaga dampak dari ai itu. 

Gunakan sebaik mungkin jangan sampai kita ketergantungan kita tidak kalah saing si tidak punya kreatifitas dari manusia .


https://anisadwianggraini0112.blogspot.com/?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME My Digital Portofolio - Proses Pelayanan Kesehatan

Ramadhan Kareem

AGUSTUSAN