UNUSA DALAM IMPLEMENTASI MERDEKA BELAJAR KAMPUS MERDEKA




SESI 3


INDONESIA EMAS MISI MENDORONG KITA SEMUA BEKERJA KERAS DAN BERINIVASI PUNCAK 

Indonesia berkesempatan 270 JT pengalaman pendidikan tinggi sekitar 30 40 persen. Orang Indonesia 60bpersen tidak pendidikan tinggi perlu substitusi tidak beruntung kita perjalanan pendidikan nya 


Moto Indonesia yang sehat berlandaskan kesetaraan. Equity punya 2 pohon apel tinggi badan kita bervariasi bantuan lebih banyak kita kasih box itu qja. Membutuhkan bantuan daripada kita mengeyam pendidikan tinggi membangun Indonesia harus punya cita cita yang tinggi pendidikan tinggi maka kita yang berada ranah pendidikan ini cita cita luhur untuk keluarga dan komunitas lain dan sesama orang kesejahteraan bangsa ini. 


Pembangunan berkelanjutan ada 2 prinsip unusa tapi berhubungan dengan univ lain yang ada di sby terhubung sebagai dengan mahasiswa lain atau Indonesia tidak sendirian egagalan keberhasilan dinegata2 lain. Keberlangsungan ya mencapai cita cita menghalalkan penghancurannya harus dengan prinsip berlangsungnya bumi, berita polusi udara berhubungan berangkatnya bumi. 


Kesehatan dunia who? Mengumpulkan negara untuk sepakat dan bagaimana cara mencapainya ada 3 pilar oleh seluruh dunia jaminan semesta, kesehatan kegawatdaruratan dariratan masalah pandemi dalam kesehatan mental menghabiskan masa SMP SMA salah satu konsekuensi gawat darurat dunia, kesehatan dan kesejahteraan tercapai bisa ditanggulangi masa damai biru kan pilar menyimpang kesejahteraan. 


Perkampungan padat dan tidak sehat konteks mewakili kota kota besar di desa ke kota Indonesia hub salah satu masalah yang menetap negara kepulauan yang soal putusnya hubungan, menjadi masalah utama harus diselesaikan Maslaah kesehatan. Gugus pulau selalu tidak bisa terpecahkan akses kesehatan nya dihadapi kita geografis selalu ada ketimpangan kesehatan soal infrastruktur listrik ada listrik penting karena pulau Jawa adalah yang paling bercahaya menuturkan angka kematian. Listrik TDK ada 24 jm yang harus dicolok  nyawa manusia tidak tertolong. Indonesia banding banding yang lain. 


Air bersih 2019 data Indonesia 4 dari bawah ketinggalan Thailand air bersih kondisinya 


Sakit kanker konotasi dengan marah marah tekanan darah tinggi ada konsekuensi tinggi kena sakit struk jantung diabetes dan ginjal kronis tidak bisa sembuh jalanya turun tidak bisa berbalik arah. Kebiasaan merokok tolong segera berhenti karena itu tidak ada sehat nya dan tidak keren untuk menabung penyakit di masa tua. Minuman beralkohol penyakit yang kronis makan jajan nya sering daripada mengkonsumsi jajanan tinggi gula garam dan lemak emenyebakna. Generasi muda menanam ketidak Senayan dengan merokok alkohol tidak Olga makan sayur pasti tdiak aku generasi mas tapi generasi penyakit kronis. Kita bisa sehat menjaga beraktivitas fisik secara sistim secara kebijakan sistem kebijakan antara pemerintah para ppapenwliti enw berharap ada peran yang lebih berhasil dan baik. Orang muda ditingkat global ada who membuat sebuah laporan konsolidasi kepemudaan survey di who dalam bentuk repot laporan di indo dibutuhkan di pendidikan tinggi potensi tulang punggung emas mencapai satu titik tertentu punggung emas, membangun arah Indonesia emas biru aksi dan rencana tulang punggung dilayani primer. Kementrian komitmen layanan primer masuk kedalam tranformasi yang menyeluruh. Membangun inovasi dengan jejaring yang luas. 


Sudut kesehatan dinikmati kalo keadaan yang sehat panjang dan berkualitas menjaga badan kita berupaya menjaga kesehatan disuruh agama, bertanggung jawab untuk diri sendiri berdeqasa keguruan menikmati kota sehat hidup dibuang dengan sia² hidupa sehat itu enak bergaul dengan baik, 

Masa muda itu digunakan untuk berinvestasi sehat itu tidak harus sengsara kita sehat dengan cara yang bahagia

.https://anisadwianggraini0112.blogspot.com/?m=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESUME My Digital Portofolio - Proses Pelayanan Kesehatan

Ramadhan Kareem

AGUSTUSAN